Selasa, 04 Januari 2011

Rooney Cedera Lagi

Manchester - Baru kembali tampil baik dan mencetak gol lagi, Wayne Rooney harus menepi lagi. Sebab si penyerang Manchester United itu kembali mengalami masalah pada engkelnya.

Rooney mencetak satu gol dalam laga melawan West Bromwich Albion berkesudahan 2-1 akhir pekan kemarin. Itu adalah gol ketiga Rooney musim ini dan yang pertama lewat open play sejak Maret 2010. Tak hanya mencetak gol, pesepakbola 25 tahun itu pun membuat satu assist untuk gol Javier Hernandez.

Namun menjelang pertandingan berakhir, Rooney mendapat tekel dari lawan yang menyebabkan engkel kirinya terkilir. Walhasil Rooney pun diprediksi harus absen selama dua minggu seperti detiksport lansir dari Express.

Tapi laporan berbeda muncul juga jika Rooney hanya absen saat MU menjamu Stoke City di Old Trafford pertengahan pekan ini. Rooney diperkirakan bisa tampili saat The Red Devils menghadapi Liverpool di babak ketiga Piala FA akhir pekan besok.

Sejak awal tahun 2010 lalu, Rooney memang sering diganggu oleh cedera engkel. Cedera yang membuatnya tak mampu tampil maksimal di Piala Dunia 2010 dan kemudian saat Liga Inggris musim ini bergulir, eks pemain Everton itu pun sempat tak bermain selama sebulan karena masalah yang sama.

Tidak ada komentar: