Selasa, 04 Januari 2011

Bayern Resmi Miliki Gustavo

Munich - Bayern Munich tidak membuang waktu untuk mencari pengganti Martin Demichelis yang baru saja pergi. Die Roten dipastikan telah mendapatkan bek Hoffenheim, Luiz Gustavo.

Bayern baru saja kehilangan Demichelis yang dipinjam Malaga selama enam bulan ke depan. Seperti sudah siap, Bayern yang sudah lama mengincar Gustavo pun memfinalisasi transfer tersebut.

"Kami sangat bahagia akhirnya bisa memastikan transfer ini," tutur CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sebagaimana yang dilansir situs resmi Bundesliga.

"Kami ingin berterima kasih kepada bos Hoffenheim Dietmar Hopp yang membuat transfer ini mungkin terjadi. Luiz Gustavo adalah pemain yang kami inginkan dan dia akan jadi aset FC Bayern," tukas Rummenigge.

Gustavo telah menjalani serangkaian tes kesehatan bersama dokter Bayern, dr Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt, pada Senin (3/1/2011) ini. Ia akan segera menyusul tim Bayern yang saat ini sedang berlatih di Qatar.

Gustavo yang baru berusia 23 tahun bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri, bahkan bisa pula digeser menjadi gelandang bertahan. Di Bayern, pemain Brasil itu akan memakai nomor punggung 30.

Tidak ada komentar: