Selasa, 04 Januari 2011

'Bayern Tak Butuh Pemain Baru'

Munich - Meski menunjukkan performa kurang meyakinkan sejauh ini, Bayern Munich diyakini tetap mampu bersaing. Jadi di bursa transfer musim dingin nanti The Bavarians tak akan mendatangkan pemain baru.

Musim ini peluang Bayern untuk dapat mempertahankan gelar juaranya terancam gagal. Bastian Schweinsteiger dkk. sempat mengalami periode buruk dan kini terpaku di urutan lima klasemen dengan nilai 29, terpaut 12 angka dari si pemuncak Borussia Dortmund.

Direktur klub Karl-Heinze Rummenigge menyatakan kalau timnya tak akan mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini. Meskipun pernyataannya ini kebalikan dari ungkap Louis van Gaal yang ingin merekrut seorang penyerang lagi.

"Saya pikir dia (Van Gaal) sedang berbicara soal Arjen Robben yang sudah kembali pasca dibebat cedera, ucap Rummenigge kepada Bild yang dikutip AFP.

"Serius, kami tak akan merekrut pemain baru di Januari,"tandasnya.

Belum lama ini, Bayern menggaet Luis Gustavo dari Hoffenheim dan akan bergabung dengan rekan-rekannya berlatih di Qatar, awal pekan depan. Kehadiran pemain Brasil itu disebut-sebut akan menggantikan Mark Van Bommel yang tengah kencang dikaitkan dengan Wolfsburg.

"Semuanya mungkin--apakah saya akan pergi pada musim dingin ini atau saya akan bertahan sampai akhir musim nanti atau bisa saja saya memperpanjang kontrak," ungkap pesepakbola Belanda ini.

"Bursa transfer baru saja dibuka. Belum ada yang pasti, banyak hal yang bisa terjadi. Banyak pihak yang tertarik kepada saya dan itu membuat saya bangga. Saya sudah menolak beberapa di antaranya.

Tidak ada komentar: