Selasa, 04 Januari 2011

Fergie: Macheda di Inggris Saja

Manchester - Gagal jadi pilihan utama di Manchester United, Federico Macheda berniat pulang ke Italia untuk dipinjamkan ke klub Seri A. Tapi Sir Alex Ferguson menyarankan striker belianya itu mencari klub Liga Inggris saja.

Beberapa hari lalu Fergie membuka peluang Macheda pergi meninggalkan Manchester United. Dengan jendela transfer musim dingin yang mulai dibuka, sang striker diperbolehkan pergi dengan status pinjaman.

Klub-klub Seri A awalnya jadi pilihan utama pesepakbola 19 tahun itu. Namun kini Fergie justru menyarankan pemainnya itu tetap bertahan di Inggris dan memilih klub-klub pesaing The Red Devils untuk diperkuat.

"Dia berpikir untuk pergi ke Italia. Tapi saya harap dia tetap bertahan di Premier League. Saat ini baru satu klub yang menelpon, tapi saya yakin akan ada yang lain dalam beberapa hari mendatang," sahut Fergie di Skysports.

Belum ada kepastian klub mana yan direkomendasikan Fergie buat mantan pemain muda Lazio tersebut. Namun media Inggris meyakini kalau klub pilihan itu adalah Aston Villa.

Tidak ada komentar: