Sabtu, 30 Oktober 2010

Aksi Perampokan SPBU Setiabudhi Terekam Kamera CCTV

   Bandung - Kejadian perampokan yang dilakukan 4 orang pria di SPBU Setiabudhi, Sabtu (30/10/2010) sekitar pukul 03.00 WIB hanya berlangsung sekitar dua menit. Aksi perampokan terekam kamera CCTV yang ada di SPBU tersebut.

"Kejadiannya sangat cepat, di lihat dari rekaman CCTV kurang dari dua menit," ujar Dede (41) Manajer SPBU Setiabudhi saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (30/10/2010).

Menurut Dede, aksi perampokan tersebut terekam di 5 CCTV milik SPBU Setiabudhi. "Kami punya 8 CCTV. Dari 8, 5 merekam aksi perampokan itu," terangnya.

Meski terekam, namun CCTV itu tidak bisa menangkap nomor polisi dari mobil yang dibawa oleh perampok. "Karena malam dan zoomnya terbatas, jadi plat nomornya kabur," kata Deden.

Ketujuh petugas SPBU yang saat kejadian sedang bertugas di lokasi pun kesulitan untuk mengingat nomor polisi perampok tersebut. "Mungkin karena panik, ada yang nyebut 3 nomor, ada yang nyebut 4 nomor. Tapi semuanya bilang itu plat B," jelasnya.

Postur badan dari para perampok pun tidak sama. Ada yang berbadan tinggi besar dan ada yang berbadan kecil.

"Kalau yang bawa senjata dan menjaga karyawan itu katanya sudah berumur sekitar 40 tahun, badannya tinggi besar. Berbeda dengan yang bertugas mengambil uang di laci kas, berperawakan kecil dengan usia yang masih muda sekitar 20 tahunan," tuturnya.

Tidak ada komentar: