Rabu, 01 Desember 2010

Dianggap Vulgar, Klip 30 Seconds to Mars Dilarang Tayang

Jakarta - 30 Seconds to Mars baru saja merilis video klip terbaru mereka dari lagu bertajuk 'Hurricane'. Sayangnya klip tersebut tidak disambut baik. 'Hurricane' dilarang tayang di TV Amerika.

Dikabarkan ada lebih dari 30 adegan yang terlalu menonjolkan seksualitas di video klip duet 30 Seconds to Mars dan Kanye West tersebut. Adegan-adegan tersebut harus dihapuskan jika ingin tayang di televisi.

Band yang digawangi Jared Leto, Shannon Leto dan Tomo Milicevic itu memang tidak pernah main-main ketika menggarap konsep video klip. Sebelum 'Hurricane' dirilis pun, mereka membuat teaser untuk memancing rasa penasaran orang.

Boleh dibilang video klip 'Hurricane' memang mengandung banyak adegan-adegan kekerasan terhadap perempuan. Namun menurut mereka, 30 Seconds to Mars hanya mencoba menyuguhkan realita yang biasa ditemui di kota besar.

Dilansir Jaredleto.com, Rabu (1/12/2010) TV meminta agar beberapa adegan dibuang. Video klip bisa tayang di pukul 7 malam jika adegan sensual dihapus. Seperti adegan bokong perempuan memakai G-String, meneteskan lilin panas di tubuh perempuan, pria meremas payudara perempuan juga seks dengan kekerasan.

Tidak ada komentar: